Cara salah cewek dalam mencari perhatian lelaki (cewek wajib baca)

Setiap cewek pasti ingin diperhatikan oleh para cowok dan terlebih dianggap istimewa, yaaa....! mungkin kurang lebih seperti member Girl Generation maupun JKT 48 yang bukan hanya disukai oleh para wanita tapi juga digandrungi oleh sebagian kaum Adam.

"Sebagai seorang wanita siapa sih yang ga' mau diperhatiin?". Setidaknya itulah gambaran apa yang ada di kepala girl and woman kebanyakan. Tapi terkadang para kaum hawa melakukan hal yang cukup berlebihan saat mencari perhatian para pria yang terkadang malah bikin para cowok "illfeel", Okree, lamgsung saja kita cekidot dot dot dot dot!


1. Manja (Over)



Beberapa cewek suka bersikap manja di depan laki-laki, hal itu mereka anggap dapat membuat para lelaki memperhatikannya. Mungkin memang benar para lelaki menyukai cewek manja, tetapi jika sikap itu berlebihan atau lebih parahnya lagi sikap itu hanya dibuat-buat. Hal itu hanya akan menjauhkan kalian dari para lelaki, karena mereka juga akan merasa risih dengan cewek yang manjanya berlebihan, merekapun dapat membedakan mana yang manja natural dan yang dibuat-buat.

Salah satu tingkah laku manja yang dibenci cowok ialah cewek yang berbicara dengan intonasi anak "TK". Karena hal itu akan terdengar risih di telinga para pria,  came on guest kita ini  sudah dewasa tidak seharusnya kita malah menirukan sikap anak kecil.

Dan hal yang sebenarnnya perlu wanita tahu adalah cowok lebih suka cewek mandiri yang bisa mengurus diri mereka sendiri, bukan cewek manja yang bisanya cuma nyusahin lelaki. Karena se-senang apapun para cowok pada cewek manja pada akhirnya mereka akn jenuh pula dengan sikap tersebut. Pada akhirnya cewek mandirilah yang akan menjadi daya tarik bagi kaum Adam. "Setiap cewek mandiri akan memiliki tempat tersendiri di hati lelaki" 

2. Make up berlebih 



Make up dan wanita memang hal yang sulit untuk dipisahkan atau mungkin merekan memang satu, hihi.......! Mungkin hal itu dikarenakan wanita merasa lebih PD dan cantik saat menggunakan alat kecantikan tersebut. Itu semua memang benar dan tak akan dipungkiri oleh para lelaki karena pada dasarnya para pria juga menyukai gadis yang berpenampilan menarik.

Hal tersebut juga bukan berarti lelaki menyukai wanita yang menggunakan make up secara berlebih. Karena hal itu malah bisa membuat para kaum adam enggan mendekat melihat make up yang setebal topeng atau mereka akan berfikir bahwa mereka sedang berhadapan dengan seorang ibu-ibu. Karena di mata lelaki make up tebal selalu identik dengan tante-tante. Tentunya kalian tidak maukan dipandang sebagai tante-tante?

Oleh karena itu sebaiknya para cewek menggunakan make up senatural mungkin, karena hal itu akan membuat wanita cantik secara alami. Lagi pula cowok akan lebih respek sama cewek yang terlihat natural, itu karena para lelaki merasa bisa melihat diri cewek yang sebenarnya ketikan mereka bisa melihat wajah wanita yang natural. "natural is beautiful"

3. Memaksakan style




Untuk yang satu ini, bukan hanya wanita yang bisa merasakan indahnya berpenampilan  keren, cowokpun juga merasakan hal yang sama. Untuk para gadis, tentunya ga' mau kalah duuuooong sama para lelaki?

Memakai pakaian yang lagi trend memang akan membuat kita merasa keren. Tapi jangan sampai kita memakai pakaian yang tidak pas melekat pada tubuh kita, walaupun mode tersebut sedang trend. Karena jika kita memaksakan suatu style yang tidak pas dengan tubuh kita, itu hanya membuat kita tampak aneh. Dan hal inilah yang sering terjadi pada para kaum hawa. Bisa kita lihat di sekitar kita cewek yang bertubuh agak subur yang menggunakan   pakaian yang cukup minim yang malah menunjukkan kekurangan mereka. Ataupun teman kita yang meniru cara berpakaian artis yang terasa berlebihan jika digunakan dalam aktivitas sehari-hari.ang terbaik ialah

Sebenarnya cara terbaik dalam bepakaian ialah saat dimana kita memakai pakaian yang nyaman kita kenakan, tidak menyusahkan dan tidak berlebihan. Dan hal terbaik dari semua itu saat kita bisa menikmati style kita sendiri dan menjadi trendsetter bagi orang lain. " by your self girl"



Referensi Gambar : wallhaven.cc











0 comments: